Cara Memasang Iklan di Blog

Pasang iklan di blog

Cara memasang iklan di blog perlu diketahui oleh para blogger. Pasang iklan di blog merupakan kemauan para blogger. Maksudnya kalau tidak dipasang iklan pada blog juga tidak apa-apa. Namun apabila memasang iklan di blog bisa menghasilkan penghasilan bagi pemilik blog yang bersangkutan. Kebetulan penulis, salah satu dari yang mau mengkomersialkan blognya. Maklumlah penulis masih jadi seorang yang menggantungkan dirinya dengan keluarga. :puppyeyes:.

Jenis pasang iklan di blog

Pada blog ini dulunya penulis memasang dua buah iklan yaitu iklan lokal dan asing. Untuk iklan lokal penulis memasang iklan di blog seperti kumpul blogger dan apabila ada pengunjung yang mengklik iklan pada kumpul blogger ini, sang pemasang akan mendapatkan Rp 300,- perklik. Sedangkan untuk yang asing (promoteburner), cukup memasang bannernya(tidak perlu dklik) dan dollar akan mengalir tergantung dari banyaknya pengunjung blog atau situs sang pemasang . Jadi seperti itulah cara memasang iklan di blog versi penulis:inlove:.

Iklan pada BlogApabila penbaca ingin tahu cara memasang iklan di blog seperti kumpul blogger  punya penulis bisa daftar dengan mengklik ini dan untuk promoteburner bisa mendaftarnya dengan mengklik ini. Setelah mendaftar lalu dapatkan scriptnya dan pasang pada blog anda :lamagawa:.

Penulis juga ada memasang iklan selain kumpul blogger dan promoteburner tadi pada blog yang satunya. Pada blog itu penulis memasang adbrite dan bidvertiser. Bayaran perkliknya untuk dua iklan tadi kurang lebih dengan kumpul blogger, namun yang ini payoutnya akan dikirim ke paypal. Apabila pengunjung juga ingin seperti penulis yang memasang kedua iklan tadi bisa mendaftar dengan mengklik link ini ( adbrite ) dan link ini ( bidvertiser ) iklan blog.

Sebenarnya selain iklan yang membayar dengan perkliknya, juga ada bisnis online yang lain. Untuk yang ini akan penulis bahas pada postingan cara memasang iklan di blog selanjutnya ya :yawn:.

Share: