Cara tutup akun facebook

Tutup akun facebookFacebook adalah sebuah situs layanan jejaring social yang penggunanya sekarang telah mencapai hampiar 1 miliar orang. Facebook diprakarsi oleh Mark Zurckerberg beserta kawan-kawan ilmu komputer Universitas Harvard. Perkembangan jumlah pengguna facebook tiap tahun selalu meningkat drastis terutama dari negara-negara berkembang.

Selain banyaknya pengguna yang mendaftar atau registrasi pada jejaring sosial facebook, banyak juga pengguna yang memutuskan untuk tutup akun facebook, termasuk penulis. Ada berbagai macam alasan yang menyebabkan mereka menutup akun facebook. Misalnya saja karena alasan keamanan dimana dengan adanya facebook, privasi dari seseorang terlalu terbuka. Alasan yang lainnya karena merasa bosan dan dengan facebook sepertinya terlalu membuang-buang waktu dan membuat tidak fokus dalam melakukan pekerjaan.

Penulis pun memutuskan untuk menutup permanent akun facebook atau fb. Apabila ingin menghubungi penulis dapat menghubungi ym penulis di anan_squidy atau melalui blog gambutku.com ini. Berhubung fb adalah situs layanan jejaring sosial dan penulis kayaknya orang yang kurang sosial, jadi sepertinya penulis dan facebook mejadi hal yang berlawanan atau tidak cocok sehingga penulis akhirnya tutup akun facebook .

Menonaktifkan akun facebook

Cara untuk menutup akun facebook secara permanen yaitu

1. Login facebook yang akan ditutup akunnya

2. Kunjungi link di bawah ini

https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

3. Ikuti prosedur yang ada dengan mngklik kirim dan lakukan hal berikutnya.

4. Jangan pernah login pada akun yang telah ditutup tadi selama minimal 14 hari.

5. Proses tutup akun fb secara permanen selesai.

Supaya lebih jelas cara tutup akun facebook dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

cara tutup akun facebook

cara tutup akun fb

Sekian dulu postingan cara menutup akun facebook. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Share:
Written by Hasnani
orang gambut