Wisata di daerah Banjarbaru (Danau Caramin, Danau Seran dan Agrowisata Meek Farm)

Penulis beserta teman-teman penulis ada melakukan perjalan ke tempat wisata di daerah Banjarbaru. Tempat wisata yang dikunjungi yaitu Danau Caramin, Danau Seran dan Agrowisata Kebun Durian Meek Farm. Semua tempat wisata tersebut berdekatan dan letaknya sama-sama di jalan Guntung Manggis Banjarbaru, seperti peta google maps yang ada di bawah ini shy onion head.

Letak Danau Caramin Seran Meek Farm

1. Danau Caramin Banjarbaru

Pertama-tama penulis menuju Danau Caramin. Lokasinya ketika di jalan Guntung Manggis Banjarbaru (melalui Jl. Trikora), terus saja jalan lurus sekitar beberapa km. Setelah itu nanti akan ada pintu masuk tempat wisata Danau Caramin dan nanti karcis masuknya sudah termasuk parkir whistling onion head.

Danau Caramin Banjarbaru

Tempat latar “love” di Danau Caramin

Danau Caramin Banjarbaru

Ada tiga tulisan, Jones, High Quality Jomblo dan Who Will Be Beside Me

Danau Caramin Banjarbaru2. Danau Seran Banjarbaru

Danau Seran adalah lokasi kedua yang dituju oleh penulis. Kalau tidak salah, disini biaya parkir dan tiket masuk terpisah. Selain itu, juga diperlukan biaya jika ingin menyeberang ke pulau di tengah danau woa onion head.

Danau Seran BanjarbaruAda tulisan Danau Serannya

Danau Seran Banjarbaru

Pulau di tengah Danau Seran

Danau Seran BanjarbaruJembatan untuk naik kelotok ke tengah pulau Danau Seran Banjarbaru. Kalau mau menyebarang ke pulau tersebut akan dikenakan biaya 5000 rupiah untuk pulang pergi, jika ingin berkeliling danau sebesar 10 ribu rupiah super onion head.

Danau Seran Banjarbaru

Penulis ketika memandang danau

3. Agrowisata Kebun Durian Meek Farm Banjarbaru

Tempat ini merupakan tempat ke tiga yang dituju penulis beserta teman-teman. Agrowisata Meek Farm sangat cocok untuk menenangkan pikiran (refreshing), karena di area agrowisatanya akan banyak menemui sesuatu yang berwarna hijau (pepohonan khususnya pohon durian dan rumput gajah mini yang berwarna hijau) relax1 onion head.

Selain bisa berwisata petik durian (jika sedang musim durian) atau makan durian yang ada di pendingin, juga ada beberapa makanan yang terbuat dari bahan utama durian. Selain, juga ada menu makanan untuk mengisi perut yang sudah bersuara setelah dari Danau Caramin dan Danau Seran seperti lalapan dan lain-lain. Harga makanan disini lumayan terjangkau. Selain itu, bisa juga beli bibit berbagai macam jenis durian relax2 onion head.

Mungkin akan lebih menyenangkan jika berada di area belakang untuk menikmati kenyamanan suasana di Agrowisata Meek Farm. Penulis paling banyak meluangkan waktu di tempat ini daripada di tempat danau-danau sebelumnya cheer2 onion head.

Agrowisata Petik Durina Meek Farm Banjarbaru Agrowisata Petik Durina Meek Farm Banjarbaru Agrowisata Petik Durina Meek Farm Banjarbaru Agrowisata Petik Durina Meek Farm Banjarbaru Agrowisata Petik Durina Meek Farm BanjarbaruPenuh dengan yang hijau-hijau

Seperti biasa, sebelum mengakhiri postingan, kali ini penulis bagikan video dari George Harrison – Love Comes to Everyone. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya victory onion head.

One thought on “Wisata di daerah Banjarbaru (Danau Caramin, Danau Seran dan Agrowisata Meek Farm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *