Tutorial Cara Download Torrent

Cara download torrent

Hmmmm…..Apa ya artinya torrent itu??? Bagaimana cara download torrent atau download file torrent??Penulis pun agak susah untuk menjelaskan cara download torrent. Klo tidak salah(berarti benar) torrent merupakan sebuah media alternatif yang digunakan untuk mengupload dan mendownload file melalui internet atau dengan kata lain metode download secara peer to peer. Peer to peer dapat diartikan hubungan dari 2 komputer dalam suatu jaringan .

Pada torrent ini biasanya file apapun akan kita dapatkan biarpun filenya dalam keadaan utuh atau tidak, sudah jadi atau belum, dan terserah pengunjung mau bilang apa lagi . File torrent ini berasal dari belahan bumi yang lain, intinya kita berbagi file dengan orang lain dalam suatu jaringan. Jadi jangan engken ya….

Cara download torrent

Cara menggunakan file torrent atau cara download torrent yaitu:

1. Pastikan di komputer kita sudah memiliki software µtorrent atau bit torrent. Kalau penulis menggunakan µtorrent, untuk mendownloadnya silahkan klik disini.

cara menggunakan torrent2. Cari file torrent yang berekstensi .torrent . Ukuran file ini biasanya kecil, sekitar kb-kban.(jangan khawatir ya, itu cuma informasi mengenai keberadaan file yang kita cari tadi). Tips memilih supaya nantinya kita akan mendapatkan kecepatan download yang lumayan cepat yaitu pilihlah yang seedsnya lebih banyak daripada leedsnya. Kalau bisa yang selisihnya lumayan besar supaya didapatkan kecepatan download yang juga lumayan besar.

3. Download file ekstensi torrent tadi.

4. Jalankan file tadi pada software µtorrent/bittorrent. Nah disini kita akan mendapatkan ukuran file yang benarnya.

5. Tunggu proses(biasanya pada awal download memang lambat, tapi setelahnya kan semakin cepat) dan selamat mencobacallme.

Semoga postingan cara download torrent ini bermanfaat bagi yang memerlukannnya

Latest posts by Hasnani (see all)

5 thoughts on “Tutorial Cara Download Torrent

  1. Squidy Anan

    @all
    intinya harus instal dulu software mtorrentnya, lalu setelah itu jalankan file torrentnya. entar otomatis masuk ke software mtorrent.
    saya dulu juga gak ngerti tp setelah sering dicoba jd negerti.:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *