Tips Praktis Beli Domain dan Hosting Berbayar Terbaik Indonesia Niagahoster

Kali ini penulis akan berbagi tips cara praktis untuk membeli domain dan sewa layanan hosting berbayar terbaik Indonesia dari Niagahoster. Beberapa waktu yang lalu penulis mendapatkan inspirasi untuk mencoba bermain-main di dunia maya edisi market lokal. Berhubung targetnya lokal (Indonesia), maka diperlukan hosting lokal juga sebagai tools pendukungnya embarrassed2 onion head .

Penulis memutuskan untuk menyewa layanan hosting di Niagahoster karena pihak Niagahoster memberikan gratis domain dan gratis SSL. Selain itu, mereka juga sedang mengadakan promo dengan diskon yang lumayan besar hell yes onion head.

Tips cara praktis beli domain dan hosting Niagahoster tanpa ribet versi penulis yaitu melalui Alfamart. Kenapa lewat Alfamart? Bagi yang tidak memiliki rekening bank, tidak perlu lagi untuk mengantri di bank terdekat. Bagi yang memiliki rekening bank, tetapi malas ke ATM, ini merupakan solusi terbaik karena orang malas biasanya suka yang praktis hehe onion head. Selain itu, dengan cara ini, layanan hostingnya akan otomatis aktif tanpa memerlukan konfirmasi lagi good job onion head.

Apabila melakukan pembayaran layanan hosting terbaik Indonesia (Niagahoster) melalui alfamart (Doku merchant), maka setelah proses pembayaran pada kasir Alfamart selesai, layanan hosting akan otomatis aktif saat itu juga wow1 onion head.

Cara beli domain dan sewa layanan hosting berbayar terbaik Niagahoster dapat mengikuti langkah di bawah ini

1. Kunjungi situs Niagahoster.co.id

1 - Niagahoster hosting terbaik di indonesia2. Pilih paket yang diinginkan. Paket yang dipilih nanti sudah termasuk domain, hosting, SSL, unlimited disk space, dan unlimited bandwidth.

Hosting Berbayar Terbaik Indonesia Niagahoster3. Klik selanjutnya

3 - Hosting murah terbaik Indonesia4. Masukkan nama domain yang diinginkan dan tersedia. Pilih juga ekstensinya apakah itu .com, .net, .org dll

55. Setelah dapat kabar baik (domain tersedia), pilih tambah ke cart, lalu pilih selanjutnya

66. Nanti akan muncul rincian ordernya, lalu pilih saja selanjutnya

787. Pilih Lanjutkan pada pengguna baru

98. Isi data dengan benar dan lengkap (kalau bisa)

109. Pada pilihan pembayaran, silahkan pilih metode yang diinginkan. Penulis menggunakan instant aktivasi melalui jaringan alfa group

1110. Pilih checkout sekarang

11. Nanti akan muncul halaman Doku

1212. Pilih Get Payment Code

13. Nanti akan muncul kode pembayaram, silahkan dicatat atau dicetak(print)

1314. Pilih complete process

15. Jangan lupa email aktivasi dari niagahoster untuk dikonfirmasi.

16. Silahkan lakukan pembayaran di Alfamart sekitar tempat tinggal kita.

14 - bayar hosting terbaik praktis alfamart17. Setelah selesai melakukan pembayaran silahkan cek lagi email

151618. Waktu pembayaran dan proses aktivasi layanan hosting benar-benar sama. Waktu daerah penulis dalam WITA

19. Silahkan cek domain yang telah di daftarkan tadi, maka akan muncul halaman tanda berhasil seperti di bawah ini

17Selanjutnya, tinggal bikin websitenya. Untuk cara paling mudah membuat website yaitu melalui wordpress pada cpanel layanan hosting tadi. Nanti akan penulis bahas pada postingan selanjutnya mengenai cara membuat website dengan hosting dan domain sendiri victory onion head.

Sebelum mengakhiri postingan mengenai cara beli layanan hosting berbayar terbaik Indonesia dari Niagahoster ini, penulis bagikan video dari Queen – Under Pressure. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya falling asleep onion head.

 

Hasnani

Admin at gambutku
orang gambut

2 thoughts on “Tips Praktis Beli Domain dan Hosting Berbayar Terbaik Indonesia Niagahoster

  1. Kasan

    Membantu sekali buat yang masih bingung order. Semoga makin banyak yg order di niagahoster. Biar pada tau juga gimana puasnya langganan hosting disana. Sama kayak yang aku rasain, gak pernah kecewa lah pokoknya sama niagahoster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *