Tendangan Penalti pada Halaman Google

Halaman google pada hari (Jumat, 10 Agustus 2012 menampilkan gambar tendangan penalti, namun yang lebih menarik lagi user dapat menjadi seorang kiper untuk menghalau tendangan penalti musuh(atau dapat dianggap menghalau penalti dari google). Google menamakannya soccer 2012. Apabila pembaca ingin mencoba menghalau tendangan penalti google dapat menuju link google doodles sooccer 2012 confused onion head.

Pada hari sebelumnya juga ada juga beberapa permainannya yang lainnya seperti Slalom Canoe 2012(kayak), Basketball 2012(bola basket), Hurdles 2012, dan lain-lain. Hampir semuanya dapat juga dimainkan. Sepertinya google juga sedang merayakan Olimpiade di London sehingga menampilakan permainan pada halaman utamanya baik itu pada google.com ataupun google.co.id(untuk Indonesia) wew onion head.

google doodles soccer 2012

Google doodles soccer 2012

Untuk bermain pada google soccer 2012 kali ini hanya cukup menghalau tendangan penalti dari musuh sebanyak-banyaknya. Disini kita hanya akan diberi kesempatan untuk tidak kebobolan penalti sebanyak 3 kali. Untuk memainkan kiper, hanya dengan menekan tanda panah kanan atau kiri serta menggunakan space pada keyboard atau dapat juga dengan menggunakan mosue. Pada saat penulis posting, penulis berhasil mendapatkan skor 20(lumayan untuk newbie) embarrassed3 onion head.

Game google soccer 2012(atau lebih tepatnya google doodles soccer 2012) lumayan asyik juga untuk refreshing, setidaknya di google doodles soccer 2012 ini, kita dapat menghalau tendangan penalti google. Tidak seperti biasanya apabila google ngamuk, blog-blog yang menjadi kiper selalu kebobolan oleh tendangan penalti maut dari google eating me onion head.

Sekian dulu postingan mengenai tendangan penalti pada halaman google. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya spa onion head.

5 thoughts on “Tendangan Penalti pada Halaman Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *