Tahun Baru Tidak Mesti Perubahan Baru

Hmm…….. Sebelumnya minta maaf ya kalau ada yang marah ketika membaca postingan tahun baru ini. Postingan ini hanya buah karya iseng-iseng pemikiran penulis saja. Penulis cuma dapat inspirasi dari sta*** di f******** ********(sensored)mrgreen.Banyak sekali yang bilang akan berubah/akan melakukan sesuatu ketika memasuki keadaan yang baru, salah satunya ketika memasuki pergantian tahun masehi ini. Ingin ini, ingin itu, ingin,……….(silahkan isi sendiri)lah yang biasanya diinginkan). Acuannya tentu saja sperti pergantian tahun tadi(jadi teringan mata kuliah fisika ketika bilang acuan). Salah dua, salah tiga, salah (n+1), dan Salahuddin(teman penulis yang sering penulis sarankan tuk buka blog ini, ingin lebih tahu orangnya silahkan klik ini)hohohoho.

Suatu perubahan/untuk melakukan sesuatu tidak mesti menunggu sampai tiba suatu waktu,anggap saja pergantian tahun tadi(penulis agak sedikit bingung nulis kata-katanya supaya mudah dimengerti). Langsung saja dilakukan(action), jangan ditunda-tunda. Biasanya banyak sekali yang ingin dilakukan ketika memasuki suatu keadaan yang baru. Namun ujung-ujungnya akan kembali tertunda dan dijadikan hal sama lagi ketika akan memasuki keadaan yang baru nantinyadiam.

Intinya tidak perlu menunda untuk melakukan suatu hal. Lakukan saja apa yang mau dilakukan., tidak mesti menunggu. Oke deh sekian dulu postingan kali ini, sekali lagi mohon maaf jika ada kata-kata yang salah ya.pissspissspisss

Latest posts by Hasnani (see all)

12 thoughts on “Tahun Baru Tidak Mesti Perubahan Baru

  1. Riyanti

    Tahun baru tidak mestii perubahan baru, klo perubahanna mengarah kepada yg lbh baik kenapa nggak??

    btw, lam kenal ea

  2. daerahku daerah Gambut

    benar sekali, perubahan itu harus selalu ke arah positif.
    Tapi sebenarnya inti dari postingan ini, untuk berubah itu tidak mesti menunggu sampai tiba suatu waktu.:D

  3. kerajinan tembaga

    iya betul banget sob..tahun baru g mesti ada perubahan baru..kadang malah mundur jg ada..tergantung kitanya aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *