Software Pembersih Windows

Software Cleaning Windows

Bersih-bersih merupakan hal yang harus dilakukan tapi malas untuk dilakukan, tidak terkecuali bersih-bersih file di windows menggunakan software pembersih windows. Salah satu yang merasa sangat cocok dengan pendapat tadi tentu saja sang penulis, karena dia yang nulis pendapat tadi.

Membersihkan rumah biasanya penulis lakukan bila sedang tidak malas, biarpun kadang-kadang karena meliat rumah yang berantakan sehingga terbesit dalam hati yang paling dalam hingga ujung-ujungnya penulis putuskan untuk membersihkannya juga. Ehhh, ngelantur dari judul software pembersih windows nih.

Software Pembersih WindowsPenulis setiap saat selalu saja membersihkan “komputer”nya dengan menggunakan software pembersih windows. Tanda kutip tadi menunjukkan bukan perangkat keras komputernya yang dibersihkan tetapi operating sistem(Windows)nya. Mungkin karena kebiasaan penulis, sehingga membersihkan Windows sangat sering penulis lakukan . Dalam membersihkan komputer ini penulis menggunakan dua buah software pembersih windows, yaitu CCleaner dan Revo Uninstaller. Dimana CCleanerlah yang paling sering digunakan. Sedangkan untuk Revo uninstaller biasanya penulis gunakan untuk uninstal aplikasi dan untuk membersihkan file-file sampah.

Membersihkan Windows dengan CCleaner

CCleaner merupakan freeware yang dapat menghapus sisa-sisa file dan aplikasi yang masih ada pada memory maupun space pada hardisk dimana aplikasi ini juga terhubung dengan berbagai macam aplikasi lain seperti Mozilla, Internet Explorer dan lain-lain. Untuk mendapatkan file ini bisa download link ini. Sedangkan Revo uninstaller merupakan suatu aplikasi freeware (tetapi ada juga versi pronya yang berbayar) untuk meuninstal aplikasi/program yang ada di Windows. Dimana kelebihannya yaitu dapat membersihkan sampai file registrynya. Selain itu, Revo uninstaler ini juga dapat menemukan file sampah dan menghapusnya. Untuk download aplikasi ini dapat diklik link ini tepuktangan.

Dua aplikasi tadilah yang sering penulis gunakan untuk merawat komputernya. Penulis juga menggunakan aplikasi defragment harddisk yaitu My Defrag, namun tidak terlalu sering penulis digunakan. Untuk mendownload MyDefrag dapat diklik link ini.

Ok deh, semoga informasi mengenai software/aplikasi untuk membersihkan windows tadi bermanfaat bagi pembacacelebrate.

Comments

  1. waahh..kayaknya boleh tuh software…mantab sob

  2. itu software keren2….
    mau download ah…..

  3. hasnanifisika08 says:

    makasih atas kunjungannya ya…:D

Speak Your Mind

*

close
Gambutku located at Gambut , Gambut, Id . Reviewed by Hasnani rated: 4.7 / 5

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin