Silsilah Keluarga Kucing

Silsilah keturunan kucing

Kali ini penulis akan posting mengenai silsilah keluarga kucing yang pernah penulis pelihara. Untuk sementara hanya ada dua generasi yang dapat penulis cantumkan, yaitu generasi pertama silsilah keluarga kucing yang biasanya penulis sebut generasi kucing dan generasi kedua silsilah keluarga kucing yang penulis sebut generasi meow. Penamaan generasi tadi berdasarkan panggilan yang ditujukan kepada kucing-kucing tadi. Jadi cukup dipanggil seperti sebutan berdasarkan generasi tadi, maka mereka akan mendekat kepada yang memelihara :blush:.

Silsilah generasi kucing

Supaya lebih jelas mengenai masing-masing generasi kucing bisa diklik tombol di bawah ini untuk melihat foto kucing penulis.

silsilah keluarga kucingUntuk memperbesar gambar silahkan klik gambarnya

Generasi pertama penulis dapatkan meminta kucing tetangga dan warna belangnya saat itu berwarna tiga(belang tiga), lalu menghasilkan 3 ekor anak kucing(2 betina, 1 jantan) seperti silsilah di atas dengan kucing jantan yang tidak bertanggung jawab. Namun ketika sudah memasuki masa dewasa, kucing yang jantan(belang hitam putih) meninggal karena ditabrak mobil sehingga sisa dua. Untuk ibunya rasanya juga sudah meninggal karena pengaruh usia. Dari 2 betina tadi kalau tidak salah lahir masing-masing 2 ekor kucing. Namun keturunan yang berhasil untuk memperbanyak silsilahnya hanya dari yang warna belang tiga. Lalu hanya tersisa keturunan terakhir dari yang warna belang tiga ::(.Sebenarnya generasi pertama ini menghasilkan banyak kucing, bahkan penulis sampai memiliki 12 ekor kucing( kesebleblasan sepakbola plus cadangan). Tetapi karena pengaruh keluarga di rumah makanya ada sebagian yang terpaksa “dipindah rumahkan”. Kemudian berakhirlah generasi pertama ketika kucing belang tiga di bawah ini sudah tidak ada lagi karena penyakit yang dideritanya :ayokona:.

generasi keluarga kucing

silsilah kucing gambut

Setelah generasi ini sebenarnya penulis ada mendapatkan 2 ekor kucing yang lain(penulis anggap generasi peralihan, tetapi tidak punya gambarnya). Kucing-kucing ini berjenis kelamin jantan sehingga ketika hilang kucingnya maka dimulaikah generasi kedua .

Untuk generasi ke dua, penulis mendapatkannya ketika ada seseorang yang memindahkan kucing ke daerah tempat penulis yaitu Gambut. Langsung saja deh penulis adobsi dan kebetulan pada saat itu sedang tidak ada kucing yang dipelihara. Berikutnya kucing yang dipelihara tadi menghasilkan 2 anak seperti yang ada pada silsilah kucing di atas tadi. Namun yang belang hitam putih tadi hilang entah kemana dan hanya tinggal yang belang hitam lutung saja dan bertahan sampai sekarang. Kemudian lahir 3 ekor kucing lagi dimana yang bertahan hanya yang belang hitam putih saja, namun sama seperti kejadian di atas, kucing hitam putih tadi hilang lagi entah kemana. Dan yang bertahan sampai saat ini yaitu 3 ekor kucing yang warna dan jenis kelamin semuanya sama persis dengan generasi pertama .

Untuk melihat kesamaannya bisa dilihat gambar di bawah ini untuk gambar kucing penulis.

generasi kucingIni waktu penulis masih antara kelas 2 atau 3 sd

foto anak kucingIni ketika sudah kuliah

Dengan teknik atau cara memelihara kucing, tips merawat nya dll yang penulis dapatkan via gugel. Semoga saja kucing yang masih ada ini bisa bertahan lama dan keturunan-keturunan akan selalu ada. Sampai jumpa di edisi selanjutnya ya .

Latest posts by Hasnani (see all)

17 thoughts on “Silsilah Keluarga Kucing

  1. harto

    lengkap juga niih pembahasannya, ternyata kucing ada juga silsilahnya yaa. saya baru tau dari artikel ini.
    trims yaa atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *