Rumah Film Kartun Up dan Patung Bekantan Banjarmasin

Rumah film kartun Up yang berwarna-warni sedang booming di dunia sosial media (kekinian), sehingga penulis juga ingin melihat langsung bagaimana keadaan rumahnya. Sekalian menuju tempat patung maskot kota Banjarmasin, yaitu patung bekantan XD onion head.

Rumah Film Kartun Up Kayutangi Banjarmasin.

Bagi yang pernah menonton film kartun Up, yang menceritakan rumah yang bisa terbang dengan bantuan ratusan balon, dapat melihat versi nyatanya di daerah Kayutangi. Lokasinya berada di Jl. Agatis II Kayutangi Banjarmasin, dekat dengan Kampus Politeknik Hasnur. Biaya perorang sebesar 2 ribu rupiah. Kalau sore hari, tempat ini ramai pengunjung, sehingga kemungkinan akan lama mengantri untuk foto bareng rumah Up tersebut lie onion head.

Berhubung penulis datang pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WITA, sehingga hanya ada sedikit pengunjung disana (keadaan sepi) hot1 onion head.

Rumah Film Kartun UpTampak depan

Rumah Film Kartun UpTampak samping

Akun instagram rumah Up: https://www.instagram.com/afhouse_/

Patung Bekantan Banjarmasin

Patung Bekantan ini berada di dekat Taher Square atau lebih tepatnya di Jl. Kapten Pierre Tendean (dekat dengan Siring Sungai Martapura). Hanya bayar biaya parkir kendaraan untuk menikmati tempat wisata ini admire onion head.

Sebenarnya ada banyak tempat wisata di sekitar siring sungai Martapura seperti menara Pandang, pasar Terapung, taman Siring dan lain-lain. Tetapi penulis hanya menuju patung Bekantan, mungkin lain kali akan ke pasar Terapung sekalian ke Pulau Kembang untuk melihat maskot versi nyatanya relax2 onion head.

Patung Bekantan BanjarmasinAda air mancurnya

Sebelum mengakhiri postingan, penulis bagikan video dari George Harrison – All Those Years Ago. Sekian dulu postingan kali ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya whistling onion head.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *