Modifikasi LED Casing Cooler Master HAF 922

Modifikasi lampu CM HAF 922

Sewaktu membersihkan PC penulis dari debu. Penulis dapat inspirasi untuk mencoba mengubah warna led dari kipas yang ada di dalam casing komputer penulis yaitu Cooler Master HAF 922. HAF merupakan singkatan dari High Air Flow. Warna awalnya dari kipas yang ada dalam casing komputer ini yaitu warna merah. Dengan sedikit modifikasi maka warna tadi dapat diubah menjadi warna hijau, kuning, biru, atau warna yang lainnya :inlove:.

Cara untuk memodifikasi warna led dari kipas casing pc Cooler Master HAF922 tadi yaitu dengan mengganti lednya sesuai dengan warna yang diinginkan. Untuk mengganti lednya cukup sediakan solder + timah, led(sesuaikan dengan warna yang dipilih) yang dapat dibeli di toko komponen elektronika terdekat dan sedikit keberanian :devilishgrin:.

Modifikasi Cooler Master HAF922

Untuk meliat bagaimana sedikit hasil modifikasi dari casing komputer haf 922 penulis bisa diklik tombol di bawah ini.

casing komputer cm

casing pcSewaktu mengubah warna led casing cpu tadi penulis kemabli dapat inspirasi untuk mengaplikasikan pada postingan mengenai praktikum sistem sensor ke dalam casing ini. Untuk hasilnya bisa diklik tombol di bawah ini

casing cpu

cooler master haf922

casing cooler master

Apabila ingin mencoba memodifikasi ke casing lain seperti casing komputer simbadda, casing komputer enlight, casing komputer thermaltake dan lain-lain silahkan coba sendiri ya. Sekian dulu postingan casing komputer Cooler Master HAF 922 kali ini .

Latest posts by Hasnani (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *