Kartu Payoneer Kedua Akhirnya Sampai

Penulis menggunakan kartu ATM Payoneer untuk menerima pembayaran $$$$ dari US sebagai akibat bermain-main di dunia maya. Entah itu dari Amazon, CB, Infolinks, Commission Junction, PeerFly, dll. Berhubung masa berlakunya hanya 3 tahun dan sudah mendekati masa kadaluarsa, sehingga penulis mendapatkan email pemberitahuan mengenai pembaharuan ATM Payoneer yang kedua. Untuk ATM yang kedua ini sudah tidak dikenakan biaya lagi. Tidak seperti yang pertama, yang akan dikenai fee 25 dollar jika kedepannya ada saldonya wow1 onion head.

Perkiraan ATM ini sampai ke tempat penulis sekitar 1 bulan. Tetapi praktik di lapangannya ternyata lelet hampir satu bulan. Mungkin karena penulis menggunakan pengiriman versi reguler(versi gratisan). Sebenarnya ada cara yang lebih cepat yaitu melalui jasa DHL, berhubung berat diongkos dan waktu kadaluarsa masih beberapa bulan, sehingga penulis putuskan tetap menunggu kiriman dari paket reguler. Kalau waktunya udah mepet mungkin penulis akan menggunakan jsa DHL lie onion head.

Supaya tidak dikira hoax, silahkan lihat gambar dibawah ini.

ATM PayoneerAmplopnya (tertulis kepada Muhammad Hasnani)

ATM PayoneerATMnya

ATM PayoneerPenulis punya dua ATM payoneer, tetapi yang jadul sudah kadaluarsa

5 Alasan Kenapa Penulis Memilih Payoneer Untuk Transfer Uang dan Pembayaran Online

Berbicara masalah transfer uang dan pembayaran online, perusahaan pemroses pembayaran online apa yang sebaiknya dipilih untuk hal tersebut? Ada banyak perusahaan yang dapat melayani untuk memenuhi kebutuhan itu. Akan tetapi, dari sekian banyak perusahaan yang ada, Payoneer adalah pilihan terbaik yang seharusnya dipilih. Ada beberapa alasan mengapa perusahaan ini menjadi pilihan banyak orang dewasa ini, khususnya bagi penulis. Berikut akan penulis berikan 5 alasan yang harus diketahui mengenai perusahaan ini wow2 onion head.

1. Tidak Perlu Adanya Rekening Bank

Perusahaan Payoneer sungguh dapat diandalkan ketika kita memerlukan transfer uang dan pembayaran online. Alasan pertama yang perlu diketahui adalah Payoneer tidak mengharuskan kita memiliki rekening bank untuk mengumpulkan uang dari hasil dunia maya. Hal ini dikarenakan perusahaan ini mengeluarkan pendukung kartu Master dari semua ATM di seluruh dunia. Tentunya hal ini diperuntukkan untuk pelanggan dan pendapatan yang datang untuk perusahaan online ke kartu ATM kita. Perusahaan ini menghilangkan “syarat rekening bank” relax1 onion head.

2. Cara Tercepat Menerima Pembayaran

Semua orang tentunya ingin mendapatkan pembayaran online mereka dengan cepat. Jika Payoneer adalah perusahaan yang kita pilih, hal itu tentunya mungkin terjadi. Hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam, pembayaran online akan ada di tangan. Hal ini dikarenakan tidak ada bank perantara pembayaran online. Hanya dengan satu klik, pendapatan online akan masuk ke dalam kartu Payoneer Master kita. Perusahaan ini sungguh menawarkan cara tercepat untuk menerima pembayaran online. Dengan begini, kita tidak perlu menunggu terlalu lama relax2 onion head.

3. Tidak Ada Rentetan Administratif

Alasan lain mengapa Payoneer adalah pilihan terbaik adalah karena perusahaan ini menawarkan proses penarikan pembayaran online tanpa ada rentetan administratif yang diperlukan. Mudahnya, dapat dikatakan bahwa dalam proses penarikannya, kita tidak akan mendapati otoritas-otoritas bank, hambatan-hambatan administratif, dan bahkan waktu menunggu yang lama. Yang perlu dilakukan hanyalah meminta penarikan pada perusahaan online dalam rekening Payoneer dan pergi ke ATM untuk mendapatkan uang tunai dalam mata uang lokal di tempat tinggal kita whistling onion head.

4. Mudah Menerima Pembayaran Pribadi

Pada umumnya, tidaklah mudah mendapatkan pembayaran pribadi jika kita menggunakan pengolah pembayaran online tradisional. Jika Payoneer adalah pengolah yang di pilih, maka ia akan bertindak sebagai sesuatu yang melayani kebutuhan bank biasa juga. Perusahaan ini menawarkan fitur mengirim dan menerima pembayaran pribadi, dengan kata lain pembayaran yang tidak ada hubungannya dengan pendapatan online, di seluruh dunia. Oleh karena itu, kita akan dapat bertransaksi dengan siapa saja di seluruh dunia dengan menggunakan rekening dari perusahaan ini smoking2 onion head.

5. Tidak Adanya Biaya Tersembunyi

Seringkali, banyak perusahaan yang melayani pendapatan online, menagih biaya tersembunyi kepada anggota-anggotanya. Tentunya, hal ini bukanlah sesuatu yang ingin dialami semua orang. Jika kita tidak ingin mengalami hal semacam itu, akan lebih baik bila kita memilih Payoneer. Semua biaya dan potongan terbuka untuk semua anggota. Tidak ada apapun yang disembunyikan. Kita dapat melihatnya di website resmi perusahaan ini. Perusahaan ini akan mengirimkan pesan mengenai struktur biaya setelah kita mendaftar untuk menggunakan kartu rekening darinya studying onion head.

Kekurangan dari mengambil uang melalui Payoneer

Mungkin bagi penulis hanya satu, setiap kali kita mengambil uang via ATM Payoneer, kurs dollarnya sedikit berbeda dengan kurs yang ada. Selisihnya sekitar 500-1000 rupiah, Jadi misalnya kita menarik 100 dollar yang seharusnya dengan kurs rupiah (misalnya 13000 ribu), kita kemungkinan hanya bisa menarik sekitar 1.250.000 rupiah saja whaaat3 onion head.

Cara daftar payoneer

  • Silakan register payoneer melalui link ini.
  • Pilih “Sign Up” dan ikuti perintah selanjutnya, biasanya masukkan data diri dan sesuaikan dengan “national ID” alias KTP.
  • Nanti aplikasi yang kita masukkan tadi akan direview oleh tim Payoneer.
  • Apabila sudah disetujui maka kartu ATM Payoneer akan dikirim ke alamat tempat tinggal kita dengan perkiraan sampainya sekitar 1-2 bulan.
  • Setelah itu aktifkan kartu tadi melalui login payoneer.
  • Silakan gunakan kartu Payoneernya. Selesai.

Sampai jumpa pada postingan selanjutnya bye2 onion head.

Hasnani

Admin at gambutku
orang gambut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *