Google Deindex Situs co.cc

Blog co.cc kena deindex google panda

Blog penulis yang berhubungan dengan fisika dan berdomain co.cc yaitu ourphysics pada tanggal 30 Juni 2011 kemarin mengalami suatu keanehan. Keanehannya yaitu tidak adanya pengunjung yang disesatkan ke blog penulis oleh google pada tanggal 30 Juni dan seterusnya. Ternyata hal itu karena google panda melakukan deindex(banned/suspend) oleh google panda kepada semua situs dengan domain co.cc :anoto:

Penyebab deindex situs co.cc

Penyebab google melakukan deindex pada situs co.cc mungkin karena banyaknya domain co.cc yang melakukan blackhat SEO seperti blog dummy, autoblog, spam dan lain-lain. Padahal masih banyak domain co.cc yang memiliki konten yang berkualitas :siga:.

google deindex co.ccSelain itu, domain TDL pun juga tidak luput kena hajar panda. Hal itu mungkin saja karena banyaknya backlink yang masuk pada waktu(saat) yang bersamaan. Misalnya saja ketika mengikuti kontes seo dimana banyak yang memasang backlink secara besar-besaran. Penulis pun juga memasang backlink untuk kontes seo di ban terbaik di Indonesia GT Radial.

Untuk mengatasi permasalah ini, penulis mengubah domain dari ourphysics.co.cc kembali ke blogspot. Dengan mengubah domain, berarti harus kembali membangun pendukung situs seperti backlink dan lain-lain dari awal supaya kembali mendapatkan traffic yang berasal dari search engine seperti google dan lain-lain :hilo:.

Sekian dulu postingan mengenai Google panda deindex situs co.cc ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya .

Latest posts by Hasnani (see all)

4 thoughts on “Google Deindex Situs co.cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *