gambutku Mengunjungi Wisata Tanah Laut Pelaihari Kalimantan Selatan

Penulis beserta teman penulis mengunjungi beberapa tempat wisata di daerah Pelaihari Tanah Laut Pelaihari Kalimantan Selatan. Ada beberapa tempat wisata yang keliatannya menarik seperti Bukit Rimpi atau lebih dikenal dengan Bukit Teletubbies, Gunung Kayangan dan Taman Labirin di Tambang Ulang Pelaihari Tanah Laut waiting onion head.

=== Bagian paragraf ini masih proses untuk diisi tulisan apa===

whaaat1 onion head

1. Bukit Rimpi/Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Untuk menuju Bukit Teletubbies, kalau dari arah Banjarmasin, akan melewati kota Pelaihari, lalu silahkan menuju tanah bumbu, nanti di sebelah kanan jalan akan ada spanduk mengenai akses jalan menuju Bukit Teletubbies. Penulis kemarin mencoba menggunakan google maps dan disesatkan olehnya sehingga masuk ke perkebunan di sekitar sana woa onion head. Tiket masuknya sebesar 5000 Rupiah perorang dan parkir motor sebesar 5 ribu rupiah.

Berikut pemandangan di Bukit Rimpi atau Teletubbies

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Penulis mendaki bukit

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Istirahat sebentar di tengah bukit

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Pemandangan dari puncak Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Berteduh karena cuaca panas

Pemandangan Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Pemandangan di sekitar Bukit Rimpi Teletubbies Tanah Laut Pelaihari

Sayangnya mungkin ada beberapa pengunjung yang suka menikmati alam, tetapi juga suka menyakiti alam. Atau mungkin hanya sekedar eksis di dunia maya tetapi lupa akan lingkungan di dunia nyatanya warning onion head.

Sampah di Bukit Teletubbies

Mungkin jika ada yang memulai buang sampah sembarangan, yang lain akan seperti itu juga (ikut-ikutan biarpun tahu itu bukan tempat sampah)

Untuk Gunung Kayangan dan dan Taman Labirin, letaknya sebelumnya kota Pelaihari dan sangat mudah dikenali untuk pintu masukknya relax2 onion head.

2. Gunung Kayangan Pelaihari

Tempat wisata Gunung Kayangan sepertinya kurang terawat. Tiket masuk Gunung Kayangan sebesar 3000 rupiah perorang dan parkir motor sebesar 2 ribu rupiah cheer3 onion head.

Berikut gambar-gambar pada tempat wisata Gunung Kayangan

Wisata Gunung Kayangan Tanah Laut Pelaihari Wisata Gunung Kayangan Tanah Laut Pelaihari Wisata Gunung Kayangan Tanah Laut Pelaihari Wisata Gunung Kayangan Tanah Laut Pelaihari

3. Taman Labirin

Taman Labirin menjadi tempat wisata favorit daerah Pelaihari Tanah Laut untuk dikunjungi. Biaya tiket masuk sebesar 2000 rupiah perorang dan biaya parkir gratis cheer2 onion head.

Berikut gambar-gambar di Taman Labirin

Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang PelaihariPemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari

Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang Pelaihari

Ada rusa di sekitar Taman Labirin

Pemandangan Taman Labirin Tambang Ulang PelaihariSeperti di Bukit Teletubbies, ada juga para pengunjung alay (atau mungkin anak-anak alay) yang masih kurang peduli dengan keindahan dan kebersihan tempat wisata. Mungkin gayanya nomor satu, tapi karakternya tidak seperti gayanya smoking2 onion head.

Pemandangan Taman Labirin

Ada sampah kertas dari pengunjung yang tidak bertanggung jawab

Pemandangan Taman Labirin

Ada juga sampah plastik dan kaleng yang kemungkinan besar dibuang oleh pengunjung yang malas buang sampah pada tempatnya

Sekian dulu postingan kali ini. Tetapi sebelumnya penulis bagikan video dari George Harrison – What Is Life. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya spa onion head.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *