Driver Huawei untuk Windows 7

Driver modem Huawei Windows 7

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya bisa juga mencicipi si Windows 7 beserta dengan koneksi internet dengan menggunakan driver huawei windows 7. Sudah dari dulu mau mencicipinya, tetapi terkendala masalah driver, terutama driver huawei windows 7:ayokona:.

Windows seven (7) kan keluaran baru, jadi tidak semua driver mendukung os tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya driver-driver yang penulis perlukan akhirnya sudah disediakan oleh produsennya, khususnya driver modem huawei windows 7 .

Driver yang paling penulis tunggu-tunggu yaitu driver modem huawei. Untuk driver yang lain seperti vga, motherboard, keyboard, dan lain-lain sudah lama tersedia. Jika driver modemnya tidak ada, penulis tidak akan bisa onlline ketika memakai windows seven (7). Untunglah kemarin ada seorang teman penulis yang bilang kalau driver untuk modem Huawei sudah tersedia, dan langsung dia beri linknya. Penulis sendiri memakai modem Huawei tipe E270 :blush:.

Install driver modem huawei

Bagi pembaca yang kebetulan juga punya merek modem yang sama dengan penulis atau yang ingin koleksi, bisa download atau unduh drivernya dengan mengklik disini. Lalu setelah di download dan diekstrak bisa mengikuti cara di bawah ini untuk proses instalasinya .

  1. Pasangkan dulu modem Huawei tadi ke PC atau Laptop.
  2. Biarkan dulu si modem menginstal, tunggu sampai prosesnya selesai.
  3. Setelah itu pilih start.
  4. Pilih control panel.
  5. Lalu cari hardware and sound, cari device manager atau bisa juga memakai cara yang lebih mudah yaitu ketika masuk control panel, ketik saja device manager pada fitur search.
  6. Pada device manager, cari piliha modem—>>Huawei.
  7. Klik kanan Huawei tadi, lalu pilih update driver software.
  8. Pilih pilihan yang pencarian manual.
  9. Cari file(berupa folder) yang bertuliskan win7 lalu bila sudah next.
  10. Tunggu proses dan selesai.

Supaya lebih jelas bisa diliat gambar di bawah ini.

driver huawei windows 7

driver modem huawei

huawei windows 7

huawei win7

driver modem windows

huawei driver modem

Sekian dulu postingan mengenai driver modem Huawei untuk Windows 7 ini ya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya .

Share: