Cara Tutup Akun Twitter secara Permanen

Tutup akun twitterTwitter adalah situs jejaring sosial yang berupa micro blog yang sangat terkenal terutama di kalangan remaja. Penulis pun dulu iseng-iseng untuk membuat akun twitter, tetapi tidak digunakan untuk tweet, following, follower dan lain-lain. Karena terjadi sesuatu hal pada akun twitter penulis, seperti ada yang menghack dengan mentweet, memfollow dan lain sebagainya, lalu penulis putuskan untuk menutup akun twitter .

Penutupan akun twitter penulis sudah sangat lama sekali, jauh sebelum penulis menutup akun facebook. Tetapi, ketika penulis membuka email, terdapat pemberitahuan bahwa akun twitter penulis kembali aktif. Sepertinya seseorang yang menghack akun twitter penulis yang dulu telah mengaktifkan lagi. Setelah dicek akun twitter penulis, ternyata terdapat tweet yang mempromosikan suatu situs tertentu .

Tutup akun twitter

tutup akun twitterSebenarnya untuk trik mempromosikan situs melalui twitter, caranya cukup mudah. Tidak perlu untuk menghack akun twitter. Buat saja akun klonengan dengan nama artis yang lagi ngetrend atau artis pendatang baru. Biasanya nanti akan banyak follower yang berdatangan (penulis masih belum menggunakan cara ini ya). Daripada nantinya akun penulis menyebar sesuatu yang tidak jelas, lebih baik akun twitter penulis kembali dihapus .

Dengan menutup akun twitter, setidaknya penulis tidak akan mengalami hal-hal seperti promosi situs melalui twitter yang tidak jelas tadi(spam). Tetapi tidak menutup kemungkian akun twitter penulis kembali diaktifkan oleh seseorang yang bukan penulis (ulah hacker tadi). Semoga saja twitter benar-benar menghapus akun penulis setelah 30 hari proses penutupan akun .

Cara tutup akun twitter

Untuk cara tutup akun twitter dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini

  1. Login akun twitter
  2. Pilih setting
  3. Pada tab account, klik delete my account
  4. Pilih Ok
  5. Akun twitter akan tertutup permanen setelah 30 hari tidak login setelah proses di atas

Sekian dulu postingan mengenai tutup akun twitter kali ini. Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya .

Comments

  1. silaturahmi gan and happy blogging

  2. saya blom berminat tutup karena masih tertarik ama twitter karena banyak memberikan traffik ke situs ku dan thanks infonya bro dari mico

  3. ty brooo

  4. Macam mne nak hapus akaun twitter kalau nk log in masuk pun tak boleh ? Ada cara lain tak ?

Speak Your Mind

*

Gambutku located at Gambut , Gambut, Id . Reviewed by Hasnani rated: 4.7 / 5

Page optimized by WP Minify WordPress Plugin