Cara Mudah Transfer Pulsa Ke Operator Lain

Smartfren memiliki sebuah fitur transfer pulsa ke operator lain. Dengan fitur ini tidak perlu lagi khawatir saat pulsa teman / keluarga habis. Sebab anda dapat mengirim mereka pulsa walaupun mereka tidak menggunakan provider Smartfren. Cara untuk menggunakan layanan ini juga sangat mudah.

Cara Transfer Pulsa Ke Operator Lain Melalui SMS

Fitur transfer pulsa ke provider / operator lain, dapat dilakukan hanya dengan SMS. Langkah transfer selengkapnya dapat dilihat di dalam situs https://www.smartfren.com/. Untuk cara transfer pulsa ke provider / operator lain juga dapat dilihat di aplikasi my smartfren.

Cara dengan ketik nomer tujuan yang hendak diberi pulsa. Lalu kirim ke 7000. Pulsa pun akan langsung ditransfer ke nomer tujuan. Untuk fitur ini juga menjadi salah satu fitur unggulan dari provider Smartfren.

Ketentuan Transfer Pulsa Ke Operator Lain

transfer pulsa ke operator lainSebelum melakukan transfer pulsa ke operator lain, ada beberapa hal yang harus diketahui terlebih dahulu. Salah satunya yaitu limit nominal pulsa yang dapat ditransfer.

Besarnya limit nominal pulsa yang dapat ditransfer sebesar 5000 IDR. Selain itu juga harus membayar jasa layanan transfer sebesar 2000 IDR. Sehingga jumlah pulsa yang harus dikeluarkan untuk transfer pulsa ke provider / operator lain sebesar 7000 IDR.

Jasa layanan dari transfer pulsa ke provider / operator lain akan dikenakan kepada pengirim. Sedangkan penerima pulsa, tidak akan dikenakan biaya administratif apapun. Setelah menerima pulsa, lalu masa aktif kartu akan bertambah, walaupun hanya beberapa hari.

Untuk layanan transfer pulsa ke operator / provider ini terdapat limit jumlah transaksi. Dalam sehari, hanya dapat melakukan transfer pulsa ke provider / operator lain maksimal 20 kali. Jika jumlah transaksi dari transfer pulsa per hari melebihi limit jumlah transaksi, maka anda tidak dapat melakukan transfer pulsa lagi. Harus menunggu besok jika hendak menggunakan fitur ini

Itulah cara menggunakan layanan transfer pulsa ke operator lain dari provider Smartfren. Dengan layanan ini dapat membuat koneksi / hubungan komunikasi dengan sesama menjadi sangat mudah. Selain itu dapat pula menjadi layanan.

Sumber gambar: https://pixabay.com/illustrations/money-transfer-mobile-banking-3588301/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.