Cara Memasukkan Onion Emoticon pada WordPress.org

Memasukkan onion emoticon wordpress.org – Beberapa postingan penulis yang terbaru sudah mulai seperti gaya penulisan penulis seperti awal-awal ngeblog dahulu dengan blogspot/blogger. Pada tiap akhir paragraf akan ditemui onion head emoticon. Penulis pernah mempostingan mengenai cara memasang emoticon blogspot/blogger pada postingan terdahulu. Setelah penulis bermigrasi dari blogger/blogspot ke wordpress.org, fitur onion emoticons belum bisa penulis pasangkan pada blog gambutku ini. Sebenarnya penulis sudah berkali-kali ujicoba dengan menggunakan plugin seperti vans smiley, tetapi masih saja belum berhasil .

Penulis akhirnya menggunakan cara general(umum), yaitu dengan metode copy paste untuk memasang onion emoticon. Sesuaikan dengan paragraf yang akan dipasang onion emoticons, dan onion head emoticon terpasang pada postingan. Memasukkan onion emoticon wordpress.org versi ini akan sedikit repot karena harus membuka tab halaman gambar emoticon. Ada 3 halaman mengenai gambar onion head emoticon .

Cara memasukkan Onion Emoticon wordpress.org

Untuk memasukkan onion emoticon wordpress.org hanya dengan mengklik kanan emoticon onion yang dipilih. Lalu pilih copy image dan paste kan pada postingan. Gambar-gambar emoticon Onion dapat dipilih pada link dibawah ini.

http://blogger-emoticon.blogspot.com/2008/06/blog-post.html

http://blogger-emoticon.blogspot.com/2008/06/onion-emoticon-20-for-blogger.html

http://blogger-emoticon.blogspot.com/2008/06/onion-emoticon-30-for-blogger.html

Gambar di bawah ini adalah contoh penerapan copy paste memasang onion emoticon pada postingan wordpress.org

memasang onion emoticon wordpress.org

Memasang onion emoticon wordpress.org

Pemasangan onion emoticon dengan metode ini sepertinya tidak hanya terbatas pada CMS wordpress.org, tetapi pada CMS yang lain seperti blogger, wordpress.com, Joomla dan lain-lain. Penulis untuk sementara hanya mencoba pada CMS wordpress.org saja. Silahkan pengunjung uji coba sendiri ya .

Sekian dulu postingan cara memasukkan onion emoticon wordpress.org kali ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya .

11 thoughts on “Cara Memasukkan Onion Emoticon pada WordPress.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *