Blogspot Jadul Penulis menjadi Zombie – Klarifikasi

Penulis hanya memiliki 3 web/blog pribadi, yaitu gambutku.com, gambutku.xyz dan anan.website. Dahulu penulis memang punya beberapa blog, terutama yang gratisan seperti blogspot dan wordpress. Tetapi blog-blog gratisan itu sudah tidak penulis rawat. Khusus untuk blog jadul penulis dengan embel blogspot yaitu hasnanifisika08.blogspot.com sudah lama penulis hapus(delete) pretty onion head.

Ketika penulis lagi bermain-main di dunia yang antara ada dan tiada (maya), penulis melihat profil jadul google plus penulis (profil google plus penulis yang real yg ini ya (https://plus.google.com/+HasnaniMuhammad). Pada profil google plus jadul penulis yang akhirnya penulis hapus, terdapat link blog jadul penulis yang hasnanifisika08. Lalu ketika penulis klik link blog tadi ternyata blog penulis telah berubah menjadi blog zombie bad atmosphere onion head.

Apa itu blog zombie? Menurut http://www.probloggit.com/2015/01/pengertian-dan-cara-menggunakan-blog-zombie.html, blog zombie adalah blog yang pernah dibuat pada situs penyedia layanan blog seperti blogger (misal URL: zombie.blogspot.com oleh si A), lalu blog tadi dihapus oleh pemiliknya (si A) dan kemudian alamat URL blog yang telah dihapus tadi didaftarkan lagi oleh pemilik baru (si B) karena tersedia menurut blogger.com sigh onion head.

Kenapa harus blog zombie penulis? Kemungkinan besar karena blog jadul penulis tersebut sudah memiliki banyak backlink. Sewaktu awal-awal ngeblog, penulis sangat sering menebar link blog jadul tadi di dunia maya supaya memberikan effect untuk SERP (Search Engine Results Page) smoking2 onion head.

Seperti kasus blog jadul penulis, blog hasnanifisika08.blogspot.com sebenarnya sudah penulis hapus, ternyata di edo tensei (dipakai URLnya) oleh seseorang sehingga bangkit kembali. Namun dengan konten yang berbeda, dan tidak sesuai dengan niche yang penulis inginkan untuk dunia maya. Kalau mau tahu bagaimana target pasar (niche) untuk blog jadul penulis yang telah diambil alih oleh seseorang bisa kunjungi http://hasnanifisika08.blogspot.com atau lihat gambar di bawah ini bsod onion head

konfirmasi 1Jadi, postingan kali ini sebagai klarifikasi penulis, bahwa blog jadul tersebut bukan hak milik penulis lagi. Penulis tidak ada sangkut pautnya dengan blog beserta konten blog jadul tersebut. Penulis hanya fokus pada gambutku.com, gambutku.xyz dan anan.website beserta web gambutku yang lainnya whistling onion head.

Seperti biasa, kali ini penulis bagikan lagi video dari Queen – Bohemian Rhapsody. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya spa onion head.

Hasnani

Admin at gambutku
orang gambut

3 thoughts on “Blogspot Jadul Penulis menjadi Zombie – Klarifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *