Bebas

Akhirnya ujian sudah selesai dilewati. Biarpun harus melewati jalan yang berbatu, akhirnya sampai juga di tempat akhir. Tapi penulis ada juga terjatuh akibat batu tadi(hm…….mungkin pembaca sudah paham). Terpaksa deh nanti balik ke tempat jatuh tadi untuk membersihkan batu supaya jalannya mulus lagimalu.

Ngeblog dapat penulis lakukan lagi dengan tidak ada beban(bebas). Mohon maaf ya jika ada pengunjung yang tidak dapat penulis balas kunjungannya. Insya Allah sekarang bisa penulis balas dengan syarat penulis tidak sedang main game PC, khususnya PES 2010. Maklumlah pada masa-masa akhir semester setelah ujian ini penulis akan mengadakan sparing dengan teman-temannya. Seperti biasanya akan terjadi pembantaian jika sedang sparing PES 2010. Untuk yang ini penulis minta maaf jika ada pihak terbantai yang membca postingan inihohohoho.

Sekarang waktunya untuk membebaskan diri dari beban yang ada di pundak. Hal itu bisa penulis lakukan dengan ngeblog(terutama blogwalking yang menurut penulis sangat membantu dalam memperoleh update informasi) dan juga seperti paragraf di atas yaitu bermain game. Penulis sangat siap menikmati masa bebasnya dengan hal-hal tadi, sebelum masa berikutnya kembali datangmuanthabbb.

Ok deh, salam blogger buat pembaca ya,satu_jempol

Latest posts by Hasnani (see all)

31 thoughts on “Bebas

  1. EYANG RESI 313

    Turut bersukacita atas erbebasnya dari ugas yang sanat membuat hati deg-degan (ujian). Semoga sahabatku dapat berprestasi at the top dalam bidang pendidikan.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *