Backlink .edu dan .gov

Trik supaya blog menempati posisi rangking pertama search engine (SERP) tidak pernah lepas dari trik SEO on page dan SEO off page. Tetapi untuk sekarang, katanya dengan algoritma dari google yang terbaru, yaitu Google Panda, lebih “mengutamakan” teknik SEO on page. Trik SEO on page sudah penulis posting mengenai trik SEO on page di sini, sedangkan untuk trik SEO off lebih banyak dengan mendapatkan backlink dari situs lain/luar seperti backling gratis dari domain .edu dan .gov .

Sebenarnya untuk mendapatkan backlink, tidak hanya dari dari domain .edu dan .gov. Untuk mendapatkan backlink bisa saja dari blog yang temannya mirip dengan blog kita, blog dofollow, backlink dari situs/blog berkualitas, blog dengan page rank yang tinggi, backlink dari forum dan lain sebagainya.

Backlink .edu dan .gov

backlink domain edu govTetapi disini penulis hanya akan memberikan link dari domain .edu dan gov. Kebetulan kemarin waktu sedang mencari-cari file yang masih berserakan dalam komputer, penulis menemukan koleksi domain .edu dan .gov. File yang berisi backlink domain .edu dan .gov kemarin penulis dapatkan pada suatu blog/situs yang kemarin penulis disesatkan oleh google, tetapi langsung didownload filenya dan link blog tersebut tidak punlis bookmark (sehingga link blognya belum dapat penulis buat pada postingan ini, tetapi apabila ada yang tahu silahkan hubungi penulis ya).

Download backlink .edu dan .gov

Apabila ingin mengunduh atau download file domain .edu dan .gov ,silahkan download dengan menuju link disini dan disini. Sebagian link didalamnya sudah ada yang kadaluarsa(expired). Setelah itu silahkan berkomentar pada link-link yang ada di dalam file notepad yang telah didownload tadi. Tetapi, tidak perlu banyak-banyak perharinya, nanti dikira spam oleh search engine.

Sekian dulu postingan mengenai backlink domain .edu dan .gov . Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

10 thoughts on “Backlink .edu dan .gov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *