Artis Pendatang Baru

Artis pendatang baru

Banyak artis pendatang baru yang bermunculan dan langsung dapat menarik hati masyarakat Indonesia. Selain itu ada juga yang pro dan kontra dengan artis pendatang baru. Yang paling banyak menuai pro dan kontra yaitu dari boyband dan girlband yang katanya mirip sama boyband atau girlband asal negara Korea.

Yang baru-baru ini atau istilahnya yang sedang trend yaitu Ayu Ting-Ting dengan judul lagu alamat palsu, dimana lagu alamat palsu banyak sekali yang melakukan download lagu alamat palsu ayu ting-ting. Selain itu ada girlband dan boyband seperti Cherry Belle dengan hits dilema, 7 Icons dengan hits playboy serta boy band Smash atau biasa ditulis sm*sh dengan hits i heard you.

Tren artis pendatang baru

Ada juga artis pendatang baru yang tenar atau terkenal lewat layanan Youtube seperti Shinta dan Jojo lewat lipsync Keong Racun, Briptu Norman Kamaru yang akhirnya berhenti jadi polisi, Udin sedunia lewat nama udin yang bermacam-macm dan lain-lain. Dapat dikatakan artis yang berasal dari youtube adalah adalah artis yang instan, dan semoga dapat eksis di panggung entertainment

Dibawah ini ada foto penulis pada film Quickie Express beserta teman-teman yang sedikit narsis dan bergaya seperti artis di judul film tersebut.:)))

artis lokal gambutPenulis ada di tengah.:D

Sah-sah saja untuk para girlband ataupun boyband mirip atau hampir menyamai dari girlband dan boyband asal Korea. Karena sekarang ini, khususnya di Indonesia sedang demam girlband dan boyband. Sekian dulu postingan mengenai artis pendatang baru kali ini. Sampai jumpa pada postingan yang lainnya. Penulis mencoba untuk ikut kontes seo ban terbaik di Indonesia GT Radial sebagai pendatang baru di dunia seo.

2 thoughts on “Artis Pendatang Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *