Approve Google Adsense

Cara diterima Google Adsense

Blog penulis yang beralamatkan di http://ourphysicson.blogspot.com berhasil diterima oleh google adsense. Padahal sebelumnya penulis sangat sering ditolak oleh Google. Diterima blog physics di atas adalah untuk yang pertama kalinya :woooh:.

Penulis mendaftarkan akun Google adsense dengan nama lengkap penulis dan sedikit memodifikasi alamat supaya tidak sama akun-akun penulis yang didaftarkan dahulu. Apabila sama persis kemungkinan besar akan ditolak oleh pihak google :galit:.

Approve Google AdsensePenulis dulunya juga pernah memasang Google adsense pada blog-blog penulis yang lainnya dimana akun google adsense (GA)nya didapat dengan bantuan jasa pihak ketiga. Tetapi ketika selang 1 bulan lebih akun tersebut dinonaktifkan(disable) oleh pihak google. Padahal surat cinta dari google (surat pin google) sudah sampai ditempat penulis, dan penghasilan yang didapat dari akun google adsense tadi sebenarnya sudah dapat dipakai untuk beli domain+hosting baru .

Penyebab akun GA penulis kena disable tadi mungkin akibat adanya postingan-postinagn penulis yang melanggar TOS google. Sehingga penulis putuskan untuk memperbaiki(optimalisasi) blog yang kemungkinan melanggar aturan dari pihak google apabila ingin dipasang iklan dari GA lagi :ayokona:.

Cara daftar Google Adsense

Untuk mendaftar google adsense dapat menuju link ini. Sebelumnya buat dulu akun gmail yang baru. Setelah itu isi data yang diperlukan, nama disesuaikan dengan yang ada di KTP supaya nanti kalau terima dollar dari google tidak terjadi masalah. Tunggu sampai di kotak masuk email ada balasan dari Google adsense dan semoga diterima :puppyeyes:.

Sekian dulu postingan mengenai cara approve/diterima/ google adsense ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya :sorry:.

Latest posts by Hasnani (see all)

3 thoughts on “Approve Google Adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *