Aplikasi Attribute Changer

Aplikasi Attribute Changer – File yang ada di flashdisk adalah file yang sangat rawan terserang virus karena sering berganti-ganti komputer. Virus yang sering menyerang fd salah satunya yaitu virus yang dapat menyembunyikan file dan menggantinya dengan shortcut. Cara paling mudah untuk memunculkannya yaitu dengan menggunakan software Atribute Changer :argh:.

Software Attribute Changer

Software Attribute Changer dapat mengubah atribut suatu file/data. File dapat disembunyikan atau dimunculkan kembali dengan software Attribute Changer ini. Aplikasi Attribute Changer aman untuk digunakan karena gratis sehingga tidak akan terganggu dengan yang namanya lisensi :puppyeyes:.

software Attribute ChangerBagi yang juga pernah atau saat ini terkena virus yang dapat menyembunyikan(hidden) file ataupun ingin menyembunyikan/memunculkan file dapat menggunakan aplikasi Attribute Changer. Untuk cara penggunaannya dapat mengikuti prosedur di bawah ini :anongnangyari:

  1. Download file aplikasi Attribute Changer disini
  2. Install aplikasi yang sudah di download tadi
  3. Pilih file yang akan disembunyikan/dimunculkan
  4. Klik kanan pada file/data yang dipilih tadi
  5. Centang pilihan hidden
  6. Selesai

Supaya lebih jelas dapat dilihat gambar di bawah ini

Sebagai catatan, apabila file yang tersembunyi belum muncul, maka pada Windows Explorer pilih Organize, lalu pilih Folder and search option. Selanjutnya pilih tab View dan centang “show hidden files, folder, and drives” :antok:.

Cara memunculkan file dengan Attribut Changer

Supaya mudah dimengerti dapat dilihat di bawah ini

Sekian dulu postingan mengenai software untuk menyembunyikan/memunculkan file ini ya .

Latest posts by Hasnani (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *