Teks Al-Qur’an pada MIcrosoft Word 2003

Aplikasi Al Quran in word

Bagi pembaca yang masih menggunakan Microsoft Word 2003 dan ingin di dalamnya terdapat suatu tools untuk menulis suatu teks ayat Al-Qur’an dapat menggunakan aplikasi/software setup Al Quran in Word. Aplikasi ini sebenarnya sudah lama berada di dalam harddisk penulis. Tetapi baru saja dapat penulis bagikan karena kemarin ada teman penulis yang minta filenya sehingga penulis dapat inspirasi untuk posting mengenai teks Al-Qur’an in Microsoft Word 2003 ini :lamagawa:.

Download aplikasi Al Quran in Word

Bagi yang juga mau menggunakan aplikasi ini di dalam Microsoft Wordnya dapat men download atau mengunduhnya disini. Ukurannya kurang lebih 1MB. Untuk melihat bagaimana printscreen dari aplikasi Setup Al Quran in Word ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini :puppyeyes:.


quran in word

aplikasi al quran word

ayat Al quran wordSelain tulisan bisa untuk tulisan ayat Al-Qur’annya, aplikasi ini juga dapat menampilan terjemahannya. Tinggal pilih pada menu setup qur’an in word. Aplikasi setup al quran in word hanya penulis coba pada Microsoft Word 2003, untuk Microsoft Word 2007 dan 2010 belum pernah penulis lakukan ujicoba. Apabila ada pembaca atau pengunjung yang ingin jadi kelinci percobaan silahkan saja dan kasih kabar ya :devilishgrin:.
Sekian dulu postingan mengenai Setup Al Quran in Word ini ya .

Latest posts by Hasnani (see all)

6 thoughts on “Teks Al-Qur’an pada MIcrosoft Word 2003

  1. Squidy Anan

    @Anas
    ok gan.:D
    @Gigih Thomir Dwi
    perlu beberapa kali uji coba ya gan baru berhasil.:D
    @A. Fauzi
    sama2 gan.:D

  2. Setiawan

    Alhamdulillah, saya sudah coba di MsW2010 dapat berjalan dengan baik. Terima kasih buat creator dan yang menguploadnya. Sungguh sangat bermanfaat. Wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *