1000 Backlink Otomatis

Hampir 1 bulan penulis tidak melakukan pembersihan lumut pada blog ini (update postingan). Penulis sedang berurusan dengan kegiatan-kegiatan di perkuliahan dan juga sedang mencoba eksperimen blog baik itu manual maupun otomatis. Untuk blog otomatis penulis sedang mencoba untuk memasuki hutan Amazon falling asleep onion head.

Dunia industri ada sistem otomatis (otomasi) nya yang dapat memudahkan untuk proses produksi (tempat kerja praktek penulis kemarin), begitu juga dengan dunia perblogan. Urusan yang otomatis dapat ditemui pada backlink otomatis sampai posting otomatis (autoblog). Tetapi untuk blog gambutku ini penulis masih manual dan mencoba unik untuk posting serta pengelolaannya full onion head.

Peran Backlink

Kemunculan Google Panda dan Google Pinguin sepertinya telah banyak mempengaruhi dunia perblogan. Banyak yang berjatuhan namun banyak juga yang mendapatkan keuntungan dari kemunculan dua binatang yang telah dilepaskan si Mbah dari kandangnya. Termasuk blog ini semenjak kemunculan Google Penguin juga terkena getahnya, padahal blog ini sudah semanual-manualnya dan seunik0uniknya. Ada yang bilang sejak kemunculan Panda, backlink tidak terlalu diprioritaskan, tetapi masih banyak yang menganggap masih penting khususnya untuk seo/SERP, termasuk penulis ahaaah onion head.

Backling bisa berasal dari mana saja, namun akan lebih baik jika berasal dari backlink yang berkualitas seperti high PR .edu dan .gov, high PR blog dofollow, Social bookmark (promosi sedikik–>>situs social bookmark mamadahi.info sudah mendapatkan PR 1), forum dan lain-lain waiting onion head.

1000 Backlink Otomatis

1000 backlink otomatis dari forum bisa didapatkan dengan melakukan sign up ke situs 247backlinks.info. Kalau sudah sign up akan memperoleh 1000 point yang dapat digunakan untuk mendapatkan 1000 backlink otomatis. Prosesnya ini sudah auto atau otomatis, jadi cukup masukkan link blog dan kata kunci lalu promote. Kalau sudah selesai prosesnya akan dikirim via email yang didaftarkan tadi (biasanya masuk email spam) smoking2 onion head.

Kalau mau mendapatkan 2000 backlink daftar saja dengan 2 akun email berbeda dengan IP adress yang juga berbeda. Kalau sama akan ketahuan situs backlink otomatis tadi sehingga tidak akan mendapatkan 1000 point tetapi 0 point. Sedikit tambahan trik dari penulis kalau mau mendaftar untuk kedua kalinya pada 247backlink, pakai saja link referal dari pendaftran pertama sehingga yang pertama tadi dapat 1000 backlink, yang kedua dapat 1000 backlink. Jika dijumlahkan akan mendapatkan 3000 point untuk 3000 backlink studying onion head.

Kalau mau mendaftar lewat referal penulis dapat menuju link di bawah ini

http://247backlinks.info/?bonus=60993

Apabila mendaftar lewat link di atas maka penulis akan mendapatkan bonus 1000 backlink otomatis .

Sekian dulu postingan mengenai 1000 backlink otomatis kali ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya ya super onion head.

Update: Sepertinya trik ini berbahaya untuk trik seo terbaru

11 thoughts on “1000 Backlink Otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *